Akui Naksir, Indra L Bruggman Ingin Jadi Suami Jessica Iskandar?


Jessica Iskandar merupakan salah satu selebriti dengan status janda dan memiliki anak satu. Kendati demkian, pesona kecantikan ibu muda yang satu ini tak pernah hilang dan justru semakin membuat kaum adam tertarik. Salah satunya artis tampan Indra L. Bruggman yang mendadak ingin menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar.
Dalam salah satu talkshiw di statsiun televisi swasta, Indra mengaku menyukai sahabat Kartika Putri tersebut. Ketika coba diklarifikasi, Indra tidak membantah ucapan sebelumnya. Bahkan pria berusia 35 tahun ini mengaku ingin jadi suami ibu satu anak tersebut. “Gue mah pengen banget jadi suaminya Jedar. Iya gue naksir banget sama Jedar,” tutur Indra.
Tak main-main, saat ditanya tentang rencana untuk menyatakan perasaanya pada Jessica Iskandar, , Indra pun mengaku bakal melakukannya. Namun kini yang jadi soal apakah niatnya tersebut bakal diterima atau tidak. “Pengen sih gue bisa sama Jedar. Tapi Jedarnya siap nggak sama gue,” ungkapnya.
Lebih jauh, Indra mengaku tak masalah meski Jessica telah memiliki seorang anak. Baginya banyak hal menarik dari sosok kelahiran 29 Januari 1988 tersebut.  “Semuanya gue suka. Udah naksir dari dulu. Nggak papa, bagus dong gue dapet satu paket (dengan El Barack Alexander),” ungkapnya.
Meski mengaku ingin menjalin hubungan dan bahkan menikahi, Indra ternyata belum bicara serius kepada ibu dari El tersebut. “Belum. Sebenarnya tadi bercanda doang tapi kalau diseriusin, okelah,” pungkas Indra.