HEBOH!!! Foto Jessica Dan Mirna sedang 'Begituan' Di Tempat Tidur Beredar Di Media Sosial



Foto Jessica Dan Mirna sedang 'begituan' beredar di media sosial, awalnya pada kasus kematian Mirna, Jessica Kumala Wongso telah di tetapkan oleh polisi sebagai tersangka. Dalam kasus ini banyak hal-hal lain yang terungkap ke permukaan bumi.
Namun, hal yang tidak senonoh tersebut segera di bantah oleh aparat kepolisian, sehingga membuat kebingungan para pendengar. Direktur Kriminal Umum krimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Khrisna Murti mengungkapkan foto 'aduhai' yang beredar mirip tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin tidak bisa di pastikan keaslian foto tersebut.

“Tidak, jadi seperti gini ya sekarang banyak yang hoax jadi banyak polemik di media sosial. Kami mohon nanti lihat saja di pengadilan,” uajr Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (4/2/2016).
Mantan Kapolsek Metro Jakarta Utara itu mengungkapkan, berkas kasus yang hangat di bicarakan itu akan segera dilimpahkan ke kejaksaan. Sehingga dirinya meminta publik untuk bersabar dalam menghadapi kasus yang menjadi sorotan hangat itu.
“Sekarang apa yang kami dapat akan di limpahkan ke kejaksaan. Sekarang tugas kami melengkapi berkas tapi tidak untuk didiskusikan yang kami miliki bahan-bahan yang bisa disampaikan di pengadilan,” ungkapnya.
Pada foto yang beredar di media sosial itu terlihat dua orang perempuan mirip Jessica dan Mirna. Keduanya tampak menggunakan baju berwana biru dan tampak tengah asyik melakukan hubungan di tempat tidur sebagai pasangan ses@ma jenis.
Mirna diketahui meninggal setelah meminum kopi khas Vietnam di Kafe Olivier, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Kopi yang diminum oleh Mirna belakangan diketahui kopi yang telah di campuri dengan racun. Atas kasus ini, polisi tetapkan jessica sebagai tersangka, dan akhirnya di tahan pihak kepolisian.