PANAS!! Ayu Dewi Bikin Status Buat Ayu Ting Ting



Ayu Dewi selama ini dikenal sebagai artis yang ceplas ceplos. Namun statusnya di Instagram baru-baru ini membuat netizen heboh.

Pasalnya keterangan foto yang dituliskan Ayu Dewi di akun Instagramnya, dinilai netizen sebagai sindiran untuk Ayu Ting Ting.

“Anak kecil yang suka joged ini kalo ditanya: “aqilah hobbynya apa?” ia pun jawab “makan” … Sokeeh nak,segala makanan bole asal jangan makan temen yess, bukan apa2 ntar kl cakar2an,perawatannya mahal tu muka,” tulis Ayu Dewi di akun Instagramnya.


Netizen menuding kata-kata “jangan makan temen” yang ditulis Ayu Dewi tersebut sebagai sindiran pada Ayu Ting Ting. Pasalnya seperti diketahui, Ayu Ting Ting kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad.

Terlebih lagi baru-baru ini beredar bukti yang menyebut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad menghabiskan waktu pergi makan bersama.

Kata-kata Ayu Dewi yang juga dinilai netizen menyindir Ayu Ting Ting yakni “Bukan apa2 ntar kl cakar2an,perawatannya mahal tu muka”.

Netizen mengaitkan kata-kata tersebut dengan akibat yang bakal terjadi jika terbukti Ayu Ting Ting selingkuh dengan Raffi Ahmad. Pasalnya seperti diketahui, Raffi Ahmad sendiri saat ini sudah memiliki seorang istri, Nagita Slavina.

“Bu @mrsayudewi cucok deh kata2nya pas banget buat yg ono noh yg suka sama laki orang. Hahaaaa kalau makan temen bukan cuma cakar2an aja bu tapi bae2 sama karma gitu bu entar suami direbut juga sama orang.hahaaa #sindiran seorang istri,” ujar akun @andini_p90 yang menyidir Ayu Ting Ting.