Obsesi Punya Tubuh Indah, Model Ini Operasi Plastik 25 Kali dan Hasilnya Diluar Dugaan


Wanita mana sih yang nggak ingin punya tubuh se'ksi dan mengesankan? Bisa dipastikan, semua wanita ingin punya tubuh indah dan mengesankan. Dan untuk mendapatkan tubuh indah ini, nampaknya tidak sedikit wanita yang melakukan berbagai cara. Mulai dari cara yang tepat hingga cara yang terbilang salah dan cukup ekstrem. 

Jika sebelumnya ada Martina Big yang ingin tubuh wownya dan melakukan operasi yang bikin shock, atau Grace Neutral yang melakukan injeksi mata agar warnanya jadi ungu, kini kita kembali dihebohkan oleh usaha wanita lain yakni Aleira Avendano (27) asal Venezuela. 

Awal tahun lalu, netter dihebohkan dengan pernyataan Aleira dimana ia bilang telah memakai korset selama 23 jam sehari agar pinggangnya kecil dan ramping. Kini, Aleira kembali menghebohkan netter dengan pengakuan terbarunya. Dikutip dari laman asiantown, selain memakai korset selama 23 jam sehari, untuk dapatkan tubuh se'ksinya ia ternyata telah melakukan operasi plastik sebanyak 25 kali dalam kurun waktu 9 tahun terakhir.


Wanita yang kini memiliki ukuran bra 38D dan bok0ng besar serta pinggang yang hanya 50 cm ini mengaku bahwa operasi pertamanya dilakukan saat ia berusia 18 tahun. Selama ini, ia telah melakukan operasi terhadap p@yud@ra, b0kong, hidung, pipi, dagu, pengangkatan beberapa tulang rusuk dan bibir serta mata. Ia juga mengaku bahwa ia sangat memperhatikan pola makannya agar ia memiliki tubuh yang indah dan seperti impiannya. 

Aleira mengatakan, "Aku merasa bangga dengan tubuhku yang sekarang. Orang-orang banyak yang bilang bahwa aku sangat indah dan cantik. Ya, meskipun ada beberapa orang yang mengatakan aku keterlaluan telah melakukan ini pada tubuhku. Tak apa, aku merasa bangga dan bahagia serta cantik memukau seperti ini." 

Dari laporan yang ada, Aleira yang dijuluki sebagai Latina Barbie ini dikatakan bahwa hampir tidak ada bagian tubuhnya yang belum dioperasi plastik. Dan nampaknya, Aleira telah kecanduan operasi. 

Dalam wawancaranya dengan wartawan dailymail, Aleira mengatakan, 

"Aku mungkin telah memiliki 1000 kali operasi plastik. Ini sangat menyenangkan. Apalagi, saat aku tahu aku memiliki tubuh indah seperti sebuah gitar. Pinggul dan bok0ng besar, pinggang yang kecil, berat badan proporsional dan wajah yang mengesankan, ini membuatku sangat nyaman dan merasa seeksi. Aku bahkan berencana melakukan operasi di beberapa bagian tubuh lainnya agar aku makin seeksi dan mengesankan." 

Saat ini, ambisi Aleira adalah ingin menjadi wanita yang terkenal dan berhasil menjadi model yang diidolakan banyak orang. Kini, ia sedang mempromosikan karirnya sebagai bintang pop di Amerika Utara. Wanita yang juga mantan model majalah PlayBoy ini mengaku bahwa tubuh seeksinya adalah kunci kesuksesannya.