Bella Shofie Dibully Haters Soal "Aset" Berharganya Yang Makin Besar


Bella Shofie tak terlalu terkejut saat salah satu fotonya di laman Instagram kembali menjadi topik pembicaraan. Kali ini soal salah satu aset berharganya yang terlihat beda dari biasanya. Sebuah foto Bella Shofie yang sedang makan di sebuah restoran di Bandung dengan sahabatnya menjadi objek pembicaraan hangat para haters.

Dalam foto itu Bella mengenakan busana serupa kaos ketat. Dan bisa dilihat kalau p@yud@ranya agak membusung dan tampak beda dari biasanya. Menurut beberapa netizen 
p@yud@ra istri Suryono itu tampak lebih besar dari biasanya. "Semua tentang aku dari ujung rambut sampe kaki selalu dikomentarin dan selalu diperhatiin," katanya pada Jumat (20/5/2016).


Salah seorang haters memberikan komentar nyinyir pada foto Bella yang ini. "Lebay banget d@danya....sama yg gendut sebelah masak gedean punya loe bel Ÿ˜„," kata pemilik akun @prasayu.

Komentar lain tak kalah nyinyirnya. "Wkwkwkwk bakuknya di masukin ke itu ya," kata pemilik akun @biiruqueenvamp_.

Saat ditanya apakah dia akan mempermasalahkan hal ini, Bella Shofie mengatakan tidak. "Enggak lah. Itulah resiko jadi public figure. Biasalah haters emang suka begitu. Apa saja tentang aku dikomentari dan dipersoalkan. Kalau udah keterlaluan banget baru aku ambil tindakan seperti dulu," tandas Bella yang pernah melaporkan seorang haters ke polisi.