Diajak "KOMUNIKASI" Mbah Mijan, Ini Kata Yuyun Yang semakin Menguras Air Mata



Berita kematian Yuyun, seorang siswi SMPN di Rejang Lebong, Bengkulu yang tewas diperkosa 14 pria ikut menjadi sorotan paranormal Mbah Mijan. Terlebih lagi Mbah Mijan mendengar ada cerita mistis di sekolah almarhumah mengenai meja dan kursi bekas tempat duduknya.

Teman-teman sekolah menyebut meja dan kursi bekas tempat duduk almarhumah selalu basah hingga sekarang dipindah ke gudang dan diganti baru. Mbah Mijan pun melakukan "komunikasi" dengan almarhum dan menuliskan di akun Twitternya.

"Kasus yuyun semakin hari semakin ramai, saya turut berduka semoga di terima disisi-Nya dan pelaku di hukum seberat-beratnya," tulis Mbah Mijan. "Penasaran, jam 24:30 saya cari foto Yuyun di internet, lalu ritual dan saya ajak komunikasi "khorin" Yuyun | Air mataku menetes juga,"  lanjutnya.


"Orang yang meninggal dunia sebelum genap 41 hari, roh intinya menghadap Allah, tapi khorinnya masih beraktivitas di sekitar kita," tulis Mbah Mijan. " 

Satu kata yang teringat semalam, dengan nada lirih dia berkata 
"kenapa teman-teman menjauhi saya" | Inilah kepolosan gadis 14 tahun." 

"Kenapa meja Yuyun dikelas basah, sebenarnya bukan basah kuyup tapi basah lembab, ini adalah air mata kesedihan secara residual activity," jelas Mbah Mijan. 


"Seharusnya meja itu jangan buru-buru di buang ke gudang, sebab khorin itu akan bingung mencari titik yang biasa ia duduki." 

"Tapi saya memaklumi, bagi awam dengan kejadian itu justru menimbulkan keresahan | Sebenarnya, biarkan saja dulu sampai 41 hari berlalu," lanjutnya. " 

Karena setelah 41 hari, akan seperti biasa lagi. Tak ada yang perlu ditakutkan, karena semua yang hidup akan menghadap sang pencipta. 


Saran : Karena sudah terlanjur dibuang, ambil lagi meja itu dan letakan di posisi semula, kirimlah doa bersama dalam kelas itu." 

"Lakukan itu sebelum lewat 41 hari, sebab jika tidak, ini bisa fatal. Ingat, kasus ini pembunuhan dan pemerkosaan tersadis yang pernah ada,"  pungkasnya. 


"Situasi ini akan dimanfaatkan oleh jin-jin nakal, mereka bisa berkamuflase apa saja. Tapi kalau memang keresahan berlanjut, saya siap. Yuyun, semoga kamu tenang di alam sana, mbah mendoakanmu | Semua #mijanistic dimanapun kalian berada, Al-fatihah...."