Heboh! VIDEO: Ahok Marah Ke Istrinya saat Rapat Pembahasan PKK, Begini Reaksi Istrinya



Seumur-umur baru kali ini ada Gubernur yang bahkan berani memarahi istrinya sendiri di depan rapat demi membela kepentingan warganya.

Peristiwa yang sungguh langka ini terjadi ketika AHOK bersama staf Penggerak PKK mengadakan rapat di balai kota beberapa waktu lalu.

Acara itu kebetulan juga dihadiri oleh ketua Tim penggerak PKK DKI yaitu Veronica Tan, yang tak lain adalah istri Gubernur AHOK sendiri.

Saat sedang membicarakan suatu permasalahan. AHOK sangat kecewa dengan adanya indikasi ketidakpedulian para PNS dilingkungan PemProv DKI termasuk istri para PNS (PKK) terhadap kondisi sosial di lingkungannya.

AHOK tidak mau lagi ada orang-orang miskin yang dibiarkan berkeliaran di jalan, atau bahkan kalau ada yang sampai mati karena kelaparan tanpa ada yang peduli.

AHOK kemudian juga menegur pengurus Tim penggerak PKK agar dalam menjalankan kegiatan, jangan hanya jalan-jalan saja tanpa ada hasil yang significant.

Mendengar tegoran AHOK tersebut, para peserta rapat terdiam, mengingat di dalam ruang tersebut ada Veronica Tan (Istri AHOK) sebab mungkin saja dalam hati mereka bertanya, “Sekeras itukah AHOK dalam menjalankan tugasnya sebagai Gubernur DKI, sehingga istri sendiri ditegur di depan peserta rapat.

Sebagai seorang wanita, Veronica Tan mungkin malu dan agak sedikit tersinggung karena ditegur oleh Gubernur DKI, meski dia adalah suaminya sendiri.

Veronica memilih diam dan tak menanggapi teguran AHOK dan kemudian keluar ruangan tanpa sepatah katapun yang diucapkannya.

Veronica Tan sebagai ketua Tim Penggerak PKK DKI tentu bertanggung jawab dan akan memperbaiki kinerja bawahannya, namun untuk menjamin bahwa tidak ada lagi gelandangan atau orang miskin yang berkeliaran dijalan seperti yang diminta AHOK, tentu itu adalah hal yang sangat musykil dilaksanakan.

AHOK dalam satu sisi memang dikenal sebagai pejabat yang ceplas-ceplos dan tak pandang bulu. Meski kepada istrinya sendiripun, AHOK tak segan menegornya demi membela kepentingan warganya.

Sudah tentu AHOK hanya bermaksud mengingatkan kepada peserta rapat agar lebih baik lagi dalam menjalankan fungsinya, namun AHOK terkadang lupa, bahwa tidak semua orang dengan serta merta mampu menerima apa yang diucapkannya.

Sesaat setelah melihat istrinya yang keluar ruangan dengan muka yang tampak kecewa, AHOK juga terlihat punya perasaan menyesal.

Mungkin dia baru menyadari bahwa apa yang dilakukannya itu bisa saja menyakiti hati orang lain termasuk istrinya sendiri.

Menanggapi istrinya yang ‘walk out’ dari rapat, kepada para peserta rapat, AHOK sempat berkelakar ,”Biarin aja, paling aku malem ini tidur sendiri ".. he.. he.. omongan ahok ini langsung disambut gelak tawa peserta rapat
Itulah AHOK dengan segala kehebatan dan kekurangannnya..

Videonya silahkan lihat dibawah ini: