Hina Habis-Habisan Tyas Mirasih, Haters Ini Malah Nangis Minta Maaf



Setelah menjalani masa penahanannya, mucikari Robby Abbas akhirnya bisa ‘menghirup’ udara bebas pada Selasa (10/5).

Satu hal yang akan dilakukan Robby adalah membongkar rahasia seputar kasus prostitusi artis yang menjeratnya. Namun sayangnya, Robby sempat keceplosan menyebut nama salah satu artis yakni Tyas Mirasih.


Berkaitan denganhal tersebut banyak netter yang mengomentari artis seksi tersebut. Bahkan belakangan salah satu netter di Instagram nekat menghina Tyas melalui komentar-komentar pedas yang ditulisnya. 

Alhasil tak terima dengan hinaan tersebut mantan kekasih Syamsir Alam ini lalu membalas komentar yang ditulis oleh pemilik akun @meriaulfah. Tyas pun tak tinggal diam ia meng-capture “ obrolannya” dengan sang netter dan mempostingnya di Instagram. “ Gemesshh sama mba ini. Ditunggu yang lain yaa tinggal capture cari beres deh,” tulis Tyas dalam captionnya.

Lantas haters @meriaulfah akhirnya meminta maaf sampai merengek pada Tyas dania berjanji tak akan melakukannya lagi.

“ Oh iyah sy minta maaf klw ada kata kata yg pedas.. cuman kaget aja mbaa g nyangka gituu, perasaan mb @tyasmirasih lugu kelihatanya,” tulis @meriaulfah. 

Tyas pun langsung membalas dengan kalimat yang bernada marah. “ @meriaulfah hahaha kliatan nya lugu? Mba pernah liat langsung saya melakukan tindakan apa emang? Kenapa baru skrg bilang gini? Sblum ngomong ngga mikir yaa tadi?,” ketus Tyas. Bahkan sejumlah netter pun langsung menyuruh Tyas untuk melaporkan perbuatan tak terpuji yang dilakukan akun @meriaulfah. Gokil!