Merinding..Begini Status Terakhir Irena Justine untuk Sang Anak


Kabar meninggalnya Irena Justine bukan hanya membuat publik kaget, namun juga menyisakan kesedihan. Pasalnya, pesinetron cantik tersebut ternyata sudah memiliki seorang anak bernama Arjuna Keith Al Ghifary.
Terlebih lagi putra semata wayangnya tersebut masih sangat kecil. Sebagai seorang ibu, Irena Justine ternyata begitu menyayangi sang anak. Hal itu terlihat dari postingannya di akun Instagram milik putranya tersebut.
Rupanya sebelum meninggal dunia, beberapa waktu lalu Irena Jutsine sempat memposting kegiatan putranya tengah duduk di trolli. Namun yang membuat netizen tersentuh yakni keterangan foto yang dituliskan Irena Justine.
“Saya tidak peduli berapa usia saya jika saya kehilangan ibu saya di supermarket saya akan panik .. Jadi saya duduk di gerobak,” demikian tulisan pada postingan putra Irena Justine yang ditulis dalam bahasa Inggris.
Melihat postingan dan keterangan yang ditulis Irena Justine di akun sosial media pribadi putranya tersebut, tentu saja membuat netizen merinding.
“Merinding, yg sabar yah nak. Smoga kak irene di terima di sisi allah swt,” komen @tyaslatjinda07. “Yang tabah ya sayang , harus kuat ,harus jadi orang sukses kelak ya nak,” ujar @nsyabella.
Namun tak sedikit pula netizen yang menilai jika keterangan pada foto yang ditulis Irena Justine di akun Instagram putranya tersebut sebagai pertanda akan kepergiannya.
“ya ampun caption nya kek pertanda,” komen @estherxxxz_Ikj. “Caption nya nunjukin tanda2,” sambung akun @hapizahh_.