Heboh, Cewek Yang Berani Buka Bajunya Di Mall Bisa Belanja Gratis



Sebuah Mall di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China ini mengadakan acara promosi unik dengan memberi kesempatanuntuk beberapa wanita jomblo yang mau dan berani membuka pakaiannya sembariberjalan – jalan keliling mall nantinya mereka akan diberikan pakaian gratis untuk 200 single atau jombloyang beruntung.

Hal yang dilakukan mall ini adalah salah satu cara untuk menarik perhatian pembelinya initernyata berjalan lancar. Awalnya pihak Mall menyewa sekitar 100 model untuk berjalan sembari melepas busana dan tak lama beberapa wanita jomblo yang ada didalam mall itu juga tertarikserta turut berperan serta.

Mereka terlihat bergitu tertarik dengan berkeliling mall hanya dengan menggunakan pakaiandalam. Pihak mall juga memberi kelonggaran untuk mereka yang merasa malu dengan diberikansebuahtopeng untuk digunakan. Panitia membebaskan mereka membeli pakaian apa pun denganbatas 1. 000 yuan atau kira-kira 2, 1 juta rupiah.

Diketahui cukup banyak para wanita jomblo yang turut dalam acara ini hingga terlihat antrian panjang sampai 100 meter saat mereka mekukan checkout.