Mengejutkan, Ini Ramalan Mbah Mijan Soal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting



Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tengah disorot publik. Bahkan baru-baru ini keduanya dikabarkan pergi makan bersama yang beredar di sosial media. Dengan banyaknya bukti kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tersebut, membuat banyak netizen penasaran dengan hubungan keduanya.

Untuk menjawab rasa penasaran atas hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, pemilik akun @Arinta_RANS pun menanyakan hal ini pada Mbah Mijan. “@mbah_mijan tolong ramalin hubungan antara raffi ahmad dan att. biar semuanya jelas,” pintanya pada Mbah Mijan.

Bagi Mbah Mijan rupanya pertanyaan terkait soal hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting bukan yang pertama kalinya. Bahkan menurutnya, ini merupakan pertanyaan yang ke-14 yang ditanyakan netizen padanya seputar Raffi dan Ayu.
“Anda adalah orang yang ke 14 yang menanyakan ini, 10 lagi saya jawab…,” tulis Mbah Mijan di akun Twitternya.

“Ternyata Raffi,,, sungguh tak disangka!!!,” sambung Mbah Mijan yang membuat netizen semakin penasaran.
Tak lama kemudian, Mbah Mijan kembali menulis Twitt tentang Raffi Ahmad. “Raffiiiii, Raffi! ternyata kamu……… ah sudahlah!!!,” tulis Mbah Mijan.
Mendapat jawaban yang menggantung dari Mbah Mijan, para netizen pun langsung berkomentar di twitt yang ditulis paranormal tersebut.

“@mbah_mijan kenapa aa raffi mbah, ke gep yah mbah,” ujar @yunibilsky020 penasaran. “@mbah_mijan ada apa ma raffi apa bener raffi ma att ada hubungan,” sambung akun @FairusKhairuni1.