Begini Indahnya Momen Sandra Dewi Saat Dilamar Kekasih



Selama hampir tiga tahun menjalin kasih dengan Harvey, Sandra Dewi akhirnya menerima lamaran sang kekasih. Ia pun mengisahkan detik-detik lamaran itu berlangsung.

Menurut Sandra, sang kekasih memang bukan pria romantis. Ia menyebutkan cara melamarnya pun lebih bisa dikatakan unik ketimbang romantis.

"Jadi dulu kita pertama kali bertemu itu di sebuah restoran di Pondok Indah. Restoran itu sepi terus, untung masih buka sampai sekarang. Nah, dia suka ajak ke situ karena memang sepi,"buka Sandra di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Sandra melanjutkan, dirinya diberikan handphone seri terbaru oleh Harvey. Tapi tak disangka, di dalam dus smartphone tersebut terdapat cincin berlian.

"Dia memang biasa kasih HP, karena dia memang gadget banget, jadi aku disuruh update terus. Setelah aku buka ternyata ada cincin. Aku pede kan, aku pakai di jari tengah,"ujar Sandra.

"Tapi nggak muat ternyata. Dia bilang, 'Ya, nggak muat, orang itu untuk nikahan',"tambahnya sambil menirukan ucapan Harvey kala itu.

Ia sempat kaget. Kemudian Sandra mengaku malah tertawa bersama sang kekasih setelah momen tersebut.

Sandra dan Harvey tengah mempersiapkan pernikahan mereka yang akan digelar akhir tahun ini. Kabarnya Sandra ingin pernikahannya nanti digelar dengan tema Disney.