Bikin Heboh! Mantan Pacarnya Nikah,Pria Ini Datang dan Mengamuk di Acara Pernikahan



Seorang pria nekat merusak pesta <a href="http://infobaru.id/2016/05/15/mantan-pacarnya-nikahpria-ini-datang-dan-mengamuk-di-acara-pernikahan-lihat-seperti-ini-rekamannya.html">pernikahan mantan</a> pacarnya. Diduga, pria ini tidak terima mantan pacarnya menikah dengan pria lain.

Dilansir laman Sooperboy, insiden ini terekam dan diunggah di Facebook Wajib Baca, dan sembari diberi keterangan, “Mantan pacar bikin onar di Acara Resepsi Pernikahan Mempelai , Tidak Untuk Dicontoh, Jodoh di Tangan Tuhan, Hanya sekedar untuk tahu.”

Dalam video tersebut, terlihat mantan pacar mempelai wanita ini mengamuk-ngamuk hingga akhirnya pihak keluarga terpaksa menyeret keluar rumah.

Tak sampai di situ, setelah diseret keluar, para tamu dan warga pun beramai-ramai memberinya pukulan lantaran merasa geram dengan ulahnya.

Insiden memalukan ini tidak hanya meresahkan pihak mempelai pengantin saja, tetapi juga para tamu undangan. Bahkan saking takutnya, beberapa tamu undangan berhamburan keluar.

Terdengar sekilas sang pembawa acara mengatakan bahwa insiden ini adalah ujian dari Allah.

“Mohon bersabar. Ini ujian. Mohon bersabar, ini ujian. Ujian dari Allah,” kata pembawa acara melalui pengeras suara.

Hingga saat ini, video yang berdurasi selama 2 menit 4 detik ini telah ditonton 4000 orang, serta 1300 “likes” dan 558 komentar. Banyak dari mereka juga merasa geram dengan ulah pria tersebut. Salah satunya adalah akun Ujang Bengkel.

“Kalo yg namanya mantan ,itu ga punya hak marah apalagi bikin onar diacara tersebut memalukan !!! maksudnya apa ,pantas saja diseret keluar kaya binatang mungkin dia sudah keterlaluan jelas dia bikin malu kedua keluarga besar,” tulisnya.