Inilah Foto-Foto Sarah Noon, Pacar Rio Haryanto Bikin Netizen Melongo



Siapa sih yang tak mengenal sosok pria tampan yang semenjak kecil suka seklai balapan, dengan mempunyai wajah ganteng dengan mata sipit, sosok Rio Haryanto pun kerap membius banyak sekali wanita Indonesia. Akan tetapi kali ini sepertinya banyak perempuan yang akan kecewa karena ternyata Rio sudah mempunyai pacar yang sangat cantik diketahui bernama Sarah Noon.
Kabar Rio Haryanto kali ini bukan dari masalah prestasi dirinya dikancah dunia balap Formula 1, akan tetapi kali ini dari masalah pribadinya bersam asang pacar. banyak netizen langsung kagum setelah melihat Foto Sarah Noon di akun Instagram miliknya yang terlihat sangat cantik sekali sehingga membuat banyak netizen melongo. Sarah Noon diisukan menjadi pacar sang pembalap Rio Haryanto, dan ini langsung membuat kecewa fans perempuan pastinya.
Kabar jika Rio sudah mempunyai pujaan hati pastinya membuat banyak penggemar perempuan di bawa perasaan alias baper, karena pria kelahiran 22 Januari 1993 silam ini bukan hanya ganteng tetapi mempunyai pacar super cantik. walaupun begitu jika melihat dari komentar netizen pada foto pacar Rio sepertinya banyak yang mendukung.
Foto Sarah Noon
Foto Sarah Noon pun sampai saat ini menjadi pencarian netizen di dunia maya, sehingga banyak komentar singgah di foto cantik sarah dan banyak dukungan dari netizen supaya kisah cinta mereka awet dan bisa sampai kejenjang lebih serius lagi.