Begini suasana pernikahan tertutup Putri Titian dan Junior Liem


Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem telah berlangsung hari ini, Sabtu, (21/5) di Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat. Sayangnya, pernikahan mereka berlangsung tertutup bagi awak media. Bahkan untuk masuk ke dalam venue saja, para awak media tidak diijinkan.
Namun dalam pantauan KapanLagi, pernikahan Tian, sapaan akrabnya dan Junior mengusung tema pesta kebun. Venue dihias dengan dekorasi warna putih dan banyak terdapat bunga-bunga yang menambah suasana semakin romantis.
Hari ini, Tian dan Junior memakai baju pengantin adat dari Sumatera. Pernikahan mereka juga berlangsung secara simple, dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.
Salah satu sahabat Tian dan Junior yang datang tampak artis Poppy Sovia. Namun, saat diminta untuk wawancara, Poppy pun tidak bersedia. "Nggak ah mas," katanya singkat.
Namun, dalam akun instagramnya @popsovia, Poppy mengunggah foto di mana dirinya sangat bahagia dengan pernikahan sahabatnya itu. "Mengawinkan kebaya, kain, dengan converse di kawinannya @juniorliem & @putrititian," tulis Poppy.
Sementara itu Jordi Onsu, sahabat Tian menyebut bahwa pernikahan ini adalah ajang reuni bagi semua teman-teman kedua mempelai. Lewat Instagram, adik Ruben Onsu itu menunjukkan suasana pertemuannya dengan beberapa sahabat di pernikahan Tian dan Junior.
Anyway, selamat menikah buat Tian dan Junior!