GEGER! Gara-gara Rebutan 'Payvdara Indah' Polwan Cantik Ini di Skors



Seorang polwan senior harus menjalani investigasi setelah dituduh terlibat perdebatan dengan koleganya terkait pemilik payu-dara terindah.

Wakil kepala polisi, Rebekah Sutcliffe, dinonaktifkan oleh Kepolisian Manchester Raya setelah terlibat pertengkaran di sebuah bar hotel.

Perempuan berusia 46 tahun itu dikabarkan terlibat "pertengkaran sengit" dengan Superintenden Sarah Jackson.

Pertengkaran di antara kedua polisi wanita itu terkait dengan persoalan "payu-dara terbaik" saat mereka menghadiri sebuah konferensi polisi.

Sejauh ini, tak diketahui siapa yang memulai pertengkaran itu. Namun, harian Mail on Sunday yang mengutip seorang sumber mengklaim, Rebekah awalnya membandingkan payu-daranya dengan Sarah Jackson.

Insiden itu terjadi pekan lalu dalam sebuah ajang yang dirancang untuk meningkatkan "profil dan penerimaan" perwira polisi perempuan di Hotel Hilton Manchester.

Rebekah Sutcliffe bahkan merupakan pemberi makalah dalam konferensi yang dihadiri para polwan dari seluruh Inggris Raya tersebut.

Akibat peristiwa ini, Rebekah dinonaktifkan karena dianggap berperilaku tidak pantas.

Namun, dia tidak akan dijatuhi sanksi karena terlibat pertengkaran dengan rekannya.



"Investigasi sedang berlangsung terkait insiden ini, dan kami belum bisa memberikan komentar lebih lanjut," kata seorang juru bicara Kepolisian Manchester.

Sementara itu, Rebekah Sutcliffe enggan berkomentar banyak terkait masalah yang menjeratnya itu. "Saya tak punya komentar apa-apa. Ini masa-masa yang sangat berat," ujar dia.